Persib Jajaki Uji Coba dengan Persita di Ciamis

BVO News - SEBELUM berlaga di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2012 awal bulan Desember. Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba di Stadion Galuh, Ciamis.
Dua tim disebut pelatih Djadjang Nurdjaman jadi kandidat lawan uji tanding di Ciamis, yakni klub yang baru saja promosi kembali ke ISL, Persita Tangerang dan klub Divisi Utama Liga Indonesia, PSCS Cilacap.

Terlebih jika yang menjadi lawan adalah Persita, uji coba di Ciamis ini diharapkan bisa menghadirkan sebuah pertandingan yang kompetitif buat penggawa Maung Bandung. Rencananya pertandingan persahabatan ini sendiri akan digelar, Rabu 21 November.

“Program sebelum IIC ini kita masih fokuskan ke uji coba. Sabtu ini kita sudah pastikan dapat lawan yang katanya seimbang,” ujar Djadjang kepada wartawan di mes Persib, Kamis (15/11).

Djanur -sapaan akrab Djadjang- menambahkan rencana uji coba di Ciamis di nilai penting untuk mematangkan persiapan tim sebelum menjalani laga perdana melawan Persegres Gresik United di ajang IIC 2012.

“Saya lagi mengusahakan satu kali lagi uji coba Rabu (21/11). Rencananya di Ciamis, lawannya kalau tidak Persita, mungkin PSCS Cilacap,” terangnya.

“Kita memilih di Ciamis karena lapangannya sekarang sudah semakin bagus. Kita juga ingin mencoba atmosfer main di luar Bandung. Apalagi pemain yang kemarin dipanggil timnas kan belum mencoba main diluar Bandung dengan kita,” tandas Djanur.(Ziyan M Nasyith)