Ingin Cetak Gol, Ingin Pakai Topeng

BVO News - Christian Carrascao menjadi pahlawan kemenangan Persita Tangerang ketika menghadapi PSPS Pekanbaru di Inter Island Cup 2012 lalu. Kendati hanya sebiji gol yang dicetaknya.

Selain dapat membawa Persita Tangerang meraih kemenangan, Carrascao "SPIDERMAN" mengaku senang, karena dengan gol itu dia bisa melakukan selebrasi Favoritnya. Ya, selebrasi dengan mengenakan topeng Spidemran.

"Tentu itu momen yang saya tunggu-tunggu,"Kata Carrascao

Sebelumnya, carrascao mengaku tidak bisa melakukan selebrasi Spiderman usai mencetak gol. Itu karena, regulator kompetisi melarang Carrascao mengenakan topeng kesayangannya jika usia mencetak gol. Alhasil, carrascao mengaku selebrasinya kurang lengkap tanpa menggunakan topeng SPIDERMAN.

"Karena dilarang, saya tidak pernah memakai topeng kalau habis mencetak gol. Tapi, saya tetap membawa topeng buat saya lemparkan ke tribun penonton Laskar Benteng Viola (LBV),"Katanya.

Carrascao mengaku senang. di Inter Island Cup tidak ada larangan melakukan selebrasi mengenakan topeng Spiderman. Oleh karenannya, dia ingin kembali mencetak gol agar dapat mengenakan topeng Spiderman itu.

"Saya ingin mencetak gol lagi,"Saya Carrascao.