Loyalitas LBV Untuk Persita Tangerang

BENTENG VIOLA ONLINE - Loyalitas pendukung fanatik Persita Tangerang patut diacungi jempol. Kendati pada Indonesia Super League ( ISL ) nanti, tim kebangganya ber-home base di Kuningan, Jawa Barat, tapi Laskar Benteng Viola ( LBV Suporter Fanatik Persita ) akan slallu setia menemani Maman dkk berlaga di Kuningan.


Menurut dirjen LBV Imat Cahyadi, mereka akan slalu memberikan dukungannya kepa


da Tim Pendekar Cisadane dimana pun berlaga. Tak terkecuali Pendekar Cisadane berlaga di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat. " Sudah pasti, kami slalu dukung Persita Tangerang. kalau pun tidak di Stadion kami tetap akan mendukung Persita Dengan doa kami agar dapat menjadi Juara"Kata doyok ( Nama Panggilan Imat )

"Tapi, selama jarak masih bisa dijangkau, kami akan berusaha memberikan dukungan kepada persita di Stadion. Nah, kami kira kuningan, masih bisa dijangkau oleh kami,"Tambah Doyok.

Kata imat, pengurus LBV akan mengatur jadwal dan teknis keberangkatan anggotanya yang akan mendukung Persita Tangerang di Kuningan nanti. "Ya, kami akan mengkoordinir anggota yang ingin berangkat kekuningan,"Tuturnya.

Keberadaan Laskar Benteng Viola di Stadion memang sangat di butuhkan Persita Tangerang. Selain untuk menggugah semangat para pemain, Keberadaan Ksatria Ungu Pendekar Cisadane sebagai bukti bahwa Persita Tangerang adalah tim besar yang pantas berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesian. "Semua ini kami lakukan, karena kami ingin Persita berjaya,"Tandas Imat.

Kehadiran LaViola di Stadion kala Maman Dkk menjamu lawanya nanti, diharapkan pelatih Elly Idris. Keberadaan LaViola, kata Elly, akan menjadi pemantik semangat Pendekar Cisadane dalam meriah kemenangan. "Saya senang kalau Viola akan datang setiap kami bertanding nanti,"Kata Elly.

Elly tidak pernah meragukan loyalitas Laskar Benteng Viola. Bahkan, LaViola tetap datang meski pertandingan Persita dilarang ada penonton. "Saya salut dengan Viola. mereka tetap mendukung klub ini dalam kondisi apa pun. Tapi, kami berharap, support yang positif. Biar tidak ada yang dirugikan,"Pungkasnya