Elly ingin Pemain Predator

BentengViolaOnline - Pembentukaan Skuad Tim Persita Kab Tangerang Kini Memasuki Tahap Seleksi Pemain Asing. Manajemen Pendekar Cisadane Berharap Para Pemain Asing Yang Datang Untuk Melamar Benar - Benar Mempunyai Kualitas Tinggi.


"Ya,Mulai Besok ( Hari Nhe ) Tim Pelatih Akan Menyeleksi Pemain Asing,"Kata Sekertaris Persita Kab Tangerang Ali Subhana.Kemarin

Ali Subhana Mengaku Belum Tahu Pemain Asing Yang Ingin Mengadu Nasib Menjadi Penggawa Pendekar Cisadane. Namun, Lanjut Ali, Sejumlah Agen Pemain Asing Telah Mengkonfirmasi Akan Membawa Pemainnya Ke tangerang. "ada Beberapa Agen Yang Telpon Saya, Katanya Ingin Membawa Pemainnya Ikut Seleksi. Tapi Mereka Tidak Menyebut Pemain Yang Mau DI Bawa Besok," Kata Ali.

Dia Mengaku Tidak Masalah Siapa Pun Pemain Asing Yang Datang Nanti. Asalkan Mereka Mempunyai Skill Dan Kemampuan Mengolah Si Kulit Bundar Sesuai Kriteria Yang Diinginkaan Tim Pelatih ( Elly Idris )."Kami Tidak Masalah, Pemain Itu Sudah Pernah Main Di Indonesia Atau Belum. Bagi Kami Yang Penting Berkualitas,"Ungkapnya.

Sementara Itu, Pelatih Kepala Persita Elly Idris Mengatakaan, Pemain Asing Yang Diinginka Punya Kemampuan Diatas Pemain Asing Persita Kab Tangerang Musim Lalu. Untuk Posisi Striker, Elly Menginginkaan Sosok Pemain Bernaluri Predator. " Christian Eduardo Gonzales Carasccao ( Christian carascao SPiderman ) Sebenarnya Bagus, Tapi Saya Menginginkaan Yang Lebih Dari Dia ( Spiderman ),"Katanya.

Sedangkaan Untuk Gelandang, Elly Idris Berharap Sosok Gelandang Pekerja Keras. Itu Sebagai Upaya Untuk Menjadikaan Permainan Persita Berkarakter Cepat Dan Taktis. Dan, Pemain Asing Di Belakang Juga Harus Punya Kecepataan.