Narji Menjadi Leader LBV


Ada suatu terobosan baru yang dilakukan Laskar Benteng Viola (LBV) suporter pendukung Persita Tangerang kala mendukung timnya beberapa pekan terakhir ini. Di sana terdapat salah seorang pelawak yang tidak asing lagi di layar televisi.

Narji, salah satu pentolan grup lawak CAGUR ini hadir menghibur tim Persita saat bertanding di Stadion Benteng Tangerang. Dia datang bukan sebagai pelawak tetapi sebagai leader yang memimpin yel-yel dan lagu-lagu bagi LBV.

Soenarji, demikian nama lengkapnya, yang memang asli Tangerang sejak ekcil sudah menjadi pendukung Persita Tangerang, jadi dia tidak merasa kikuk ataupun canggung menyanyikan lagu-lagu khas LBV, apalagi dia merupakan seorang pelawak yang sering hadir di kaca televisi.

Saat pertandingan antara Persita menjamu Persija bebrapa hari yang lalu, dia sempat dibuat panik oleh ulah puluhan anggota LBV yang mencoba merengsek masuk ke lapangan. Akibatnya dia harus diselamatkan oleh anggota keamanan.

Toh, tetap saja hal itu tidak membuatnya kapok bila suatu saat didaulat lagi menjadi dirigen bagi LBV. Memang hebat pelawak satu ini, demi tim kesayangan rela berpanas-panas di stadion.